Hanya Menggeser Kunci Layar Android Dapat Pulsa Gratis Hingga Ratusan Ribu ?? Cuma Whaff Locker Yang Bisa Begini

MP4U - Hanya Menggeser Kunci Layar Android Dapat Pulsa Gratis Hingga Ratusan Ribu ?? Cuma Whaff Locker Yang Bisa Begini Kini aplikasi pemberi pulsa gratis bagi pengguna ponsel android semakin beragam .. Dengan begitu, orang memiliki semakin banyak pilihan aplikasi apa yang akan dipergunakan untuk mendulang pulsa .. Tentu saja, semakin banyak menggunakan aplikasi pemberi pulsa, hasil yang diperoleh juga akan semakin bagus / banyak ..

Mungkin banyak orang yang berpikir bahwa nilai pulsa tak seberapa ... Betul, bagi mereka yang hidup berkecukupan, biaya pembelian pulsa tentu tak ada artinya .. Tapi bagi sebagian orang, pulsa akan sangat berharga nilainya .. Jangan cuma dilihat dari berapa nilai rupiahnya, tapi manfaatnya ..

Saat ini, komunikasi dengan keluarga, kerabat, saudara, teman dan relasi mengandalkan ponsel .. Apa jadinya jika ponsel kita tak berisi pulsa ?? .. Padahal ada kebutuhan lain yang mesti harus dicukupi juga .. Jadi kalau bisa dapat yang gratis, kenapa mesti bayar ?? ..



Untunglah, pesatnya perkembangan teknologi ponsel juga diikuti dengan munculnya beragam aplikasi penghasil pulsa. Cara mendapatkan poin yang bisa ditukarkan menjadi pulsa pun sangat mudah .. Hanya dengan menjalankan pekerjaan-pekerjaan yang sebenarnya rutinitas pengguna ponsel android, kita sudah bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi pulsa ..

Salah satu aplikasi penghasil pulsa yang bisa menjadi alternatif Ialah Cashtree, Coin Monster .. Whaff Locker dll .. Whaff Locker Ini merupakan pengembangan aplikasi Whaff Rewards yang bisa memberikan rewards lebih cepat berbasis lockscreen atau user cukup membuka layar ponsel yang sudah tersemat iklan dan mendapatkan rewards ..

Sebelumnya Whaff Rewards sudah eksis selama beberapa tahun sebelum Cashtree Perusahaannya berasal dari Korea Selatan yang merupakan salah satu pusat teknologi di Asia .. Wajar jika aplikasi yang ditawarkan sangat berkualitas dari segi layanannya ..

Whaff Rewards juga sangat populer terutama sebagai aplikasi penghasil uang .. Poin yang dihasilkan bernilai dollar Amerika Serikat, jadi nilainya juga lebih besar dibandingkan aplikasi lain yang membayar dengan rupiah ..

Kini dengan kehadiran Whaff Locker yang memberikan rewards lebih bervariasi, maka aplikasi ini sangat layak untuk dijadikan sumber utama mendulang pulsa .. Jika kamu sudah memasang aplikasi Cashtree sangat dianjurkan untuk instal Whaff Locker juga sebagai penyempurna .. Semakin banyak memasang aplikasi penghasil pulsa, hasilnya juga semakin bagus ..

Berikut ini, sumber-sumber penghasilan dari Whaff Locker :

1. Lockscreen

Jika kamu sudah memasang Whaff Locker, setiap kali layar ponsel android kamu terkunci akan muncul iklan .. Kamu bisa membuka iklan itu atau melewatkannya dan langsung membuka ponsel .. Baik membuka iklan ( masuk ke website atau Play Store ) atau membiarkannya, kamu tetap dibayar .. Nilai cash yang diberikan sebesar US$ 0,015 atau sekitar Rp 195 ( asumsi kurs Rp 13.000 per dolar AS ) ..

Pengalaman saya menggunakan Whaff Locker tidak setiap layar terkunci atau lockscreen ada imbalan dolar yang diberikan .. Tapi dalam sehari tidak kurang dari 20 kali, lockscreen dengan imbalan dolar muncul .. Jumlahnya mungkin bisa lebih banyak jika saya lebih sering membuka dan menutup layar ponsel ..

Jika diasumsikan sehari terdapat 20 kali lockscreen dengan imbalan dolar, maka pendapatan kamu dari Lockscreen sehari sebesar 20 x US$ 0,015 = US$ 0,30 atau setara dengan Rp 3.900 .. Artinya dalam sebulan potensi penghasilan dari Lockscreen sekitar US$ 9 atau setara Rp 117.000 ..

2. Locker Feed

Fitur ini menyediakan sejumlah aplikasi android yang bisa didownload atau dimainkan .. Kamu mendapatkan imbalan dolar setiap kali melakukan aktivitas tersebut .. Nilai imbalannya beragam .. Untuk download aplikasi android rata-rata diberi imbalan US$ 0,15 hingga US$ 1 ..

Sedangkan jika kamu diminta memainkan game atau mengisi survei hingga tahap tertentu nilainya jauh lebih besar antara US$ 0,20 hingga US$ 4,2 .. Tentu saja semakin banyak kamu download aplikasi atau memainkan aplikasi sesuai target, potensi penghasilan yang bisa diperoleh semakin besar ..

3. Daily Play

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker dan membuka aplikasinya minimal sekali dalam sehari, kamu akan mendapatkan imbalan sebesar US$ 0,02 per hari .. Artinya selama sebulan, pendapatan dari Daily Play sebesar US$ 0,06 atau setara Rp 7.800 .. Pendapatan tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa perlu melakukan apa-apa ..

4. Daily Rewards

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker, kamu juga akan mendapatkan rewards sebesar US$ 0,01 per hari .. Artinya, dalam sebulan kamu akan mendapatkan Daily Rewards sebesar US$ 0,3 atau setara Rp 3.900 .. Pendapatan tersebut juga diberikan secara cuma-cuma ..

5. Invite Friends

Setiap orang yang download aplikasi Whaff Locker akan mendapatkan kode undangan ( invitation code ) yang bisa dimasukan oleh orang yang menginstal Whaff Locker pertama kali .. Jika kamu mengundang orang dan orang tersebut mendownload Whaff Locker dengan memasukan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan imbalan US$ 0,30 atau setara Rp 3.900 .. Begitu juga orang yang kamu undang akan mendapatkan imbalan yang sama US$ 0,30 ..

Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak pula penghasilan yang diperoleh .. Sebagai ilustrasi, jika dalam sehari kamu bisa mengundang tiga orang untuk mendownload Whaff Locker, maka pendapatan kamu dalam sebulan mencapai US$ 0,9 X 30 = US$ 27 atau setara Rp 351.000 ..

Cara Daftar Whaff Locker

Seperti sudah dijelaskan di atas, bahwa Whaff Locker merupakan program lanjutan dari aplikasi penghasil uang yang sudah eksis lebih dulu yakni Whaff Rewards .. Jadi reputasinya tidak perlu diragukan, tak akan rugi Anda download dan instal aplikasinya .. Owh Iya, aplikasi ini hanya tersedia di ponsel android ya .. Jadi tak usah mencari di Iphone ..

Berikut ini, langkah-langkah mendaftar Whaff Locker :

1. Pertama sekali catat kode yang akan dipergunakan untuk registrasi .. yakni EV66401 .. Selanjutnya download di Google Play Whaff Reward / Whaff Locker dengan link berikut : DOWNLOAD DAN INSTAL WHAFF REWARD / WHAFF LOCKER

2. Login ke Whaff Locker dengan menggunakan akun Facebook yang kamu miliki ..

3. Selanjutnya kamu harus memasukkan kode undangan atau invitation code agar mendapatkan bonus pertama senilai US$ 0,30 .. Caranya, kamu catat dulu kode undangannya, yakni : EV66401 .. Lalu masuk ke menu Undang Teman ..

Selanjutnya akan muncul kolom yang harus diisi .. Pada kolom paling atas masukan kode undangan yang tadi » EV66401 .. Lalu masukkan kode capcha yang muncul pada gambar teks .. Terakhir klik atau sentuh tulisan Terima Imbalan % Bersama Teman .. Jika ada permintaan kode capcha lagi, segera masukkan lagi kode captcha baru yang muncul pada gambar teks, ingat kode capcha ini berbeda dengan kode sebelumnya ..

Jika sudah berhasil, kamu akan langsung mendapatkan cash point sebesar US$ 0,30 plus DailyPlay US$ 0,02/hari dan DailyRewards US$ 0,01/hari .. Sebaliknya jika kode undangan EV66401 tidak dimasukan, kamu akan memulai dengan poin nol ..

4. Sekarang kamu sudah bisa mengumpulkan dolar dari aplikasi Whaff Locker .. Untuk memaksimalkan pendapatan, kamu bisa mendaftar pula Whaff Rewards .. Jika akun Facebook yang digunakan untuk pendaftaran sama, maka pendapatan dari dua aplikasi itu akan digabungkan .. Dengan begitu, kamu bisa lebih cepat mengumpulkan dolar sesuai nilai minimal penarikan pembayaran ..

Cara mendaftar Whaff Rewards hampir sama dengan cara di atas .. Cari Whaff Rewards di Play Store .. untuk lebih mudah klik link ini » Whaff Reward lalu login dengan akun Facebook, dan masukan kode undangan EV66401 untuk mendapatkan bonus US$ 0,30 .. Sedangkan bagi yang sudah menggunakan Whaff Rewards sangat disarankan melengkapinya dengan Whaff Locker ..

Cara Menukarkan Pulsa

Untuk menukarkan poin yang diperoleh menjadi pulsa. Pengguna Whaff Locker dapat membuka menu pembayaran pada aplikasi Whaff Locker .. Setelah itu pilih permintaan pembayaran .. Pilih Pulsa, lalu pilih operator selulernya misalnya Telkomsel, Indosat atau XL .. kemudian klik Konfirmasi, lalu OK ..

Whaff Locker membutuhkan waktu beberapa saat untuk melakukan verifikasi, bahwa kamu menggunakan aplikasi ini secara benar dan tidak melakukan kecurangan .. Setelah itu, pulsa akan masuk ke nomor yang kamu isikan ..

Dengan menggunakan Whaff Locker, maka kamu mendapatkan alternatif mendapatkan pulsa gratis selain Cashtree .. Semakin banyak aplikasi, semakin banyak pula pulsa gratis yang bisa dihasilkan ..

>> DOWNLOAD WHAFF REWARD / WHAFF LOCKER FOR ANDROID - CLICK HERE !!! <<

Tag : #Whaff, #Whaff Reward, #Whaff Locker, #Pulsa Gratis, #Aplikasi Pulsa Gratis, #Cara Dapetin Pulsa Gratis, #Cara Daftar Whaff, #Daftar Whaff, #Daftar Whaff Reward, #Daftar Whaff Locker, #Hanya Menggeser Kunci Layar Android Dapat Pulsa Gratis Hingga Ratusan Ribu ?? Cuma Whaff Locker Yang Bisa Begini
 
Top
'
Loading...