Cara Mendapatkan Like Facebook Up To 2K Plus Dan Cara Buat Wap AutoLike FB di Wap Builder Xtgem Terbaru 17 Januari 2017

MP4U - Cara Mendapatkan Like Facebook Up To 2K Plus Dan Cara Buat Wap AutoLike FB di Wap Builder Xtgem Terbaru 17 Januari 2017 Cara Membuat Wap Autolike .. Memang selalu di cari-cari oleh para facebookers yang cukup terkesan dengan status yang penuh dan di banjiri Like .. Berbagai cara dilakukan oleh semua pengguna facebook untuk mendapatkan like yang maksimal dan super duper banyak :D ..

Hari-hari berlalu, mencari like di facebook menjadi-jadi dan semakin sulit karena keegoisan para facebookers yang tidak mau mengelike dan hanya ingin status nya banyak like .. Kesusahan semakin besar hingga akhirnya para programmer PHP Mendapatkan Cara Untuk Menuntaskan semua masalah Facebookers .. Yaitu dengan Membuat Autolike ..



Baiklah, di sini kita tidak akan membahas apa pengertian autolike, Bagaimana cara kerja autolike, dan Bagaimana cara menggunakan autolike, Namun kita Akan membahas tentang cara membuat wap/web/situs autolike sendiri ..

Cara buat autolike memang sudah banyak yang posting .. namun pada umum nya .. untuk membuat autolike itu .. dengan script PHP dan tentunya harus dengan hostingan yang support PHP .. namun setelah hampir satu tahun lebih tidak pernah buat lagi autolike .. ehhh ternyata pas mau buat sepertinya hostingan gratis udah gk ada .. dengan kata lain harus bayar .. selagi masih bisa di akali kenapa harus pilih yang bayar ??? .. dan tentunya sobat juga pengen nya yang gratisan kan .. hehehe ..

Cara Membuat Wap Autolike Sendiri Di Xtgem Cukup 1 Menit Saja

Sobat Pengila Like ?? atau sekedar Pengguna autolike ?? Sudah bosan jadi sekedar pengguna autolike saja ?? Sekarang pengen punya wap autolike sendiri ?? Solusi yang tepat disini saya kasih caranya dan tentunya gratis tanpa ribet juga .. ngutak ngatik script ..

Ya, saya mengerti apa keinginan sobat untuk itu sekarang kita akan bahas cara membuat wap autolike secara gratis ..

Kok bisa gratis ?? masih gk percaya nih ceritanya :D Tenang saja disini kita menggunakan builder xtgem.com yang di sediakan gratis ... Emang xtgem support PHP ?? ya emang kagak support .. udah dweh diem aja gk usah banyak omong .. Ok :D

ya memang di xtgem Sebenarnya tidak bisa .. tapi kita akan menggunakan autolike orang lain dan disini kita hanya akan membuat form yang menuju wap autolike milik orang lain sebenarnya .. hmmzz kalau gitu sama aja bohong .. bukan milik sendiri ?? #payah .. tenang dulu .. maksudnya gini lho ..

Membuat wap autolike sendiri memang lah sangat sulit .. Apa lagi bagi kita yang masih baru dalam dunia itu .. Menggunakan script yang sudah di buat oleh orang lain pun kita belum cukup mampu untuk memaksimalkannya ..

Kesulitan semakin menjadi-jadi karena membuat wap autolike harus lah menggunakan webhosting baik itu webhosting gratisan maupun Hosting premium/berbayar .. namun sepertinya yang gratis udah gk bisa .. maka dari itu saya buatkan postingan ini .. yaitu dengan cara buat nya di xtgem

Namun sebagian Script Autolike Yang di buat oleh scripter tidak didukung untuk hosting gratisan .. apa lagi hosting gratisan yang tidak mempunyai banyak fitur dan Membatasi pengunjung untuk semua situs yang kita buat, wah semakin sulit kan ?? .. Untuk itulah saya memberi solusinya dengan artikel Cara Membuat Wap Autolike Di Xtgem..

Xtgem adalah sebuah hosting wap builder yang hanya support HTML / Javascript Dan Beberapa Xt Function Bawaan yang disediakan secara gratis bagi penggunanya ..

Sebenarnya xtgem bisa dengan mudah di kelola .. tapi sayang hanya support beberapa script saja .. Tapi disini kita bisa memanfaatkan xtgem sebagai langkah untuk membuat autolike kita .. Namun masih memungkinkan bagi kita untuk membuat situs autolike di sana. Koq Bisa ?? .. Sebenarnya disini hanya membuat autolike yang sebenarnya bisa di bilang adalah iseng, Namun daripada ribet dan sama sekali gak punya .. Gak ada salahnya di coba .. Apa lagi disini kita akan menggunakan wap autolike milik saya :v .. nah lho tadi katanya .. milik orang lain ?? udah dweh gk sah banyak omong :v

Next kita langsung Ke point penting nya saja. Kita lanjut dalam artikel cara membuat wap autolike sendiri di xtgem ..

Cara Membuat Autolike Di Xtgem 100% Work .. No Hoax No Spam

sebelum melanjutkan alangkah baiknya sobat lihat dulu aja penampakan nya .. dibawah ini hasil jadinya .. gimana keren bukan ?? masih mau di lanjut baca nya ?? apa mau udah aja ?? ..















nah kira kira seperti itulah jadinya kawan .. dan sekarang silahkan buka akun xtgem nya masing masing .. jika belum punya .. silahkan ikuti tutor singkat di bawah ini ..

  1. Buatlah sebuah akun di xtgem, Untuk tutorial daftarnya, saya rasa sobat semua sudah cukup faham dan itu sangat mudah, Bagi yang belum tahu sama sekali, Silahkan simak ..
    • Membuat Akun Di Xtgem : Silahkan buka alamat xtgem.com .. Kemudian Klik daftar, Maka akan ada halaman pelengkapan data, silahkan lengkapi, kemudian konfirmasi ke email sobat ..
    • Jika ingin lebih mudah, bisa dengan cara daftar lewat facebook, kemudian izinkan aplikasi nya dengan klik OK di setiap dialog pertanyaannya ..
    • Kemudian pilih mendaftar dengan facebook, Ikuti saja langkah selanjutnya dan membuat akun selesai
  2. Setelah akun selesai, Silahkan Masuk Ke xtgem, Kemudian Masuk ke file browser di site yang kamu inginkan atau yang baru kamu buat tadi ..
  3. Pada File index, Silahkan masukkan kode script nya di bawah ini !!




    • Mohon Tunggu Sebentar !!!
    4. Klik save dan tess .. jadi dweh wap autolike nya .. mudah kan ?? gk sampe 1 menit ??

dan bagi sobat yang ingin menggunakan nya .. berikut saya kasih tau cara pemakaian nya ..

  • Pertama silahkan sobat buka wap autolike nya >> http://please-like.wapsite.me
  • Lalu Klik Ambil Token .. tapi sebelumnya sobat harus mengaktifkan follower nya dulu .. menjadi publik dan tentunya setatuspun harus publik .. lihat gambat di bawah .. pada bagian nomer 1 dan 2 ..


  • Jika no 1 dan 2 diatas sudah selesai .. silahkan paste kode token nya .. yang tadi dan letakan pada kolom yang sudah di sediakan .. lihat gambar di bawah ..


  • Setelah itu klik Login ..
  • Maka selanjutnya di bawa kehalaman baru .. untuk memasukan kode verifikasi .. silahkan sobat masukan sesuai dengan nomer yang tertera .. contohnya seperti dibawah ini ..


  • Jika kode benar ...maka akan dibawa lagi kehalaman baru .. seperti di bawah ini ..


  • Jika tampil profil FB sobat seperti di atas .. tanda nya sukses masuk ke situs .. lalu sobat scroll ke bawah ..dan pilih status / poto mana yang mau di kasih like nya .. seprti dibawah ini contoh nya ..


  • lalu berikut nya sobat tekan tombol submit ...seperti yang saya kasih tanda panah merah .. dan tunggu hingga proses loading selesai ..
  • Jika sudah .. buka kemabli fb nya .. dan lihat status nya .. buuumm 2K plus jempol udah nempel :v .. amazing :D


  • Lihat Tanda panah merah di atas .. 2rb lbh .. sangat mudah dan peraktis bukan ?? ..


jika sobat tertarik dan berminat ingin dapat like banyak juga .. silahkan buka autolike ocha liker ( Please Like Wapsite Me >> http://please-like.wapsite.me ) ..

jika ada pertanyaan .. silahkan buka menu navigasi .. dan pilih menu untuk mengirim pesan lewat email .. seperti dibawah ini ..



ok next .. saya rasa cukup sampe disini dulu perjumpaan kita di sore hari ini .. terimakasih sudah membaca nya dari awal sampai akhir .. mengenai Cara Mendapatkan Like Facebook Up To 2K Plus Dan Cara Buat Wap AutoLike FB di Wap Builder Xtgem Terbaru 17 Januari 2017 semoga bermanfaat dan sampai jumpa ..

Tag : #Autolike, #Auto Like fb, #Cara Buat, #Cara Membuat, #Cara Ngebuat, #Cara Bikin, #Cara Membikin, #Cara Ngebikin, #Facebook Autolike, #Cara Mendapatkan Like Facebook Up To 2K Plus Dan Cara Buat Wap AutoLike FB di Wap Builder Xtgem Terbaru 17 Januari 2017
 
Top
'
Loading...