Cara Mengembalikan Icon Battery Yang Hilang Di Taskbar Windows 10

MP4U - Cara Mengembalikan Icon Battery Yang Hilang Di Taskbar Windows 10 - selamat malam sahabat MP4U semuanya .. setelah lama gk buat postingan disini lagi .. di malam ini ada kesempatan untuk berbagi info / tips sederhana .. yang mungkin ini akan sedikit membantu bagi sobat yang membutuhkan nya .. dan langsung saja berikut ini ulasan nya .. Cara Mengembalikan Icon Battery Yang Hilang Di Taskbar Windows 10

sobat pengguna windows 10 ?? dan punya masalah kenapa icon battery / baterai hilang di taskbar secara tiba - tiba ?? yuppss .. solusi yang tepat sobat masuk ke sini .. karena dibawah ini akan saya kasih tips mudah dan sederhana .. mengembalikan icon battery / baterai yang hilang tiba - tiba di taskbar win10 ..



post ini menurut pengalaman saya pribadi .. awalnya saya mengira icon baterry yang hilang begitu saja .. dikarenakan kesalahan saya sendiri / karena keseringan memindahkan taskbar .. seminggu lalu karena bosan tampilan taskbar yang secara default nya berada di bottom ( bawah ) .. lalu saya pindahkan ke bagian right ( kanan ) .. setelah 3 hari berlalu bosan juga .. lalu saya pindahkan lagi ke bagian left ( kiri ) .. dan semalam karena saya orang nya cepat bosanan .. dipindah lagi ke bagian top ( atas ) .. semalaman saya gunain laptop ini baik - baik saja tidak ada sesuatu yang hilang .. dan pas tadi sekitar jam 19:00 saya buka laptop untuk keperluan blog .. layar tiba - tiba meredup .. itu hal biasa karena battery lowbat .. dan pada saat melihat ke bagian taskbar .. icon battery sudah raib ??

awalnya saya mengira karena pengaturan nya mungkin semalam kerubah .. tapi pas di cek ulang turn on .. lalu apa penyebab nya icon battery tiba - tiba hilang ?? bahkan dibagian settingan nya pun .. gk bisa di klik sama sekali ( gk bisa di on off ) .. setelah saya buka - buka tuk nyari solusinya .. dan saya coba scen juga .. barang kali terkena virus / malware .. owh ternyata memang benar terdeteksi beberapa virus .. dan masalah virus sudah teratasi .. masih tetep saja icon baterry tersebut gk muncul kembali di taskbar nya ..

langkah selanjutnya saya coba membuka task manager .. dan alhamdulilah masalah hilang nya icon battery di taskbar pun teratasi .. sampai akhirnya saya kepikiran untuk dibuatkan postingan .. guna untuk membantu sobat yang mungkin mengalami hal serupa .. dan untuk caranya ikuti panduan simple dan mudah dibawah ini ..

gambar di bawah ini tampilan taskbar dibagian top ( atas ) dengan tampilan icon battery / baterai yang hilang ..



pertama - tama .. sobat klik kanan ( mouse ) di bagian taskbar .. maka nanti akan terlihat seperti pada gambar dibawah ini .. lalu tinggal klik task manager .. lihat gambar dibawah ini ..



setelah terbuka seperti gambar diatas .. selanjutnya .. sobat klik saja task manager .. lalu bagian Prosseses cari yang bernama Window Explorer .. lihat gambar dibawah ..



berikutnya .. jika sudah ketemu Window Explorer yang letak nya dibagian bawah .. lalu sobat klik Window Explorer nya .. dengan mengklik kanan ( mouse ) .. lalu klik Restart .. tunggu proses sampai selesai ..



dan dibawah ini hasil nya .. icon battery / baterai kembali muncul di taskbar ..



gimana sangat mudah dan simple banget kan ?? cara ini bisa sobat lakukan berulang ulang .. jika suatu saat icon battery / baterai nya hilang kembali .. tapi jika buat sobat yang sudah mengikuti tips diatas tapi tetap saja icon battery nya gk muncul .. besar kemungkinan windows 10 sobat .. terkena / terinfeksi virus / malware .. jika sudah begitu sobat lakukan scen dengan menggunakan software anti virus .. atau anti malware yang bernama byteFence Anti-Malware sowftware nya bisa sobat lihat di screen shot dibawah ini ..



next .. saya rasa cukup sampai disini dulu perjumpaan kita pada malam hari ini .. semoga membantu dan bermanfaat buat kita semua .. dan terimaksih yang sudah membaca nya tentang Cara Mengembalikan Icon Battery Yang Hilang Di Taskbar Windows 10 .. dari awal sampai akhir .. selamat malam dan sampai jumpa ..

Tag : #win10, #windows 10, #tips windows 10, #cara, #tips dan trik windows 10, #MP4U, #Cara Mengembalikan Icon Battery Yang Hilang Di Taskbar Windows 10, #info wind10, #icon battery yang hilang di win10, #icon baterai yang hilang di taskbar windows 10

 
Top
'
Loading...